Tanggal :

Terkait Covid-19

Gubri Tinjau Pasar Arengka

Dibaca: 826 kali  Sabtu, 21 Maret 2020 | 14:07:54 WIB
Gubri Tinjau Pasar Arengka
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berkunjung ke Pasar Arengka Pekanbaru

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berkunjung ke Pasar Arengka Pekanbaru untuk mensosialisasikan hidup bersih kepada pedagang, Sabtu (21/3/2020).


Adapun hal ini dilakukannya dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Provinsi Riau.  "Jika masyarakat tidak mempunyai hand sanitizer, bisa mencuci tangan dengan sabun biasa," ungkapnya kepada salah seorang pedagang.

 

Gubri juga mengimbau kepada pedagang jika telah menerima uang dari pembeli, selalu melakukan cuci tangan supaya terhindar dari Covid-19.  "Kita biasakan hidup bersih untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 ini dengan melakukan pola hidup bersih," katanya.


Selain itu, Gubri juga melakukan tinjauan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, Gedung Asrama Haji Provinsi Riau dan Rumah Sakit Umum Daerah Petala Bumi.


Turut ikut dalam tinjauan ini, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Riau Yan Prana Jaya, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) Riau Chairul Riski, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Riau Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau M Taufiq OH, dan Direktur Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Nuzelly Husnedi. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR