Tanggal :

Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Gelar Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Bandar Petalangan

Dibaca: 869 kali  Jumat, 20 Maret 2020 | 13:56:30 WIB
Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Gelar Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Bandar Petalangan
Ket Foto : Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020 yang Bertempat di Aula Kantor Camat  Bandar Petalangan Kamis lalu.


Hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini Perwakilan Kesbangpol Pelalawan Leo, Feri, Kesbangpol Provinsi Riau, Slamet Mulyono, KPU Pelalawan Kamalruzaman SH serta Bawaslu Pelalawan dan para peserta dari Perwakilan Desa dan Kelurahan Sebanyak 50 orang.
 

Kegiatan sosialisasi Pilkada ini merupakan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 Tingkat Kecamatan Bandar Petalangan. Sebagai Narasumber dari Kesbangpol Provinsi Riau Slamet Mulyono dan Narasumber dari KPU Pelalawan Kamalruzaman SH, dan Nara Sumber dari Bawaslu Pelalawan Camat Bandar Petalangan Mukhtarius SPd MPd dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapreasiasi kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang diadakan Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pelalawan ini. "Dengan adanya Kegiatan Sosialisasi ini, tentu menambah ilmu pengetauan masyarakat tentang Pemilu dan kapan waktu Pelaksanaannya," ujarnya.


Mukhtarius juga menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi ini dengan baik, mulai dari awal sampai akhir sampaikan ilmu yang didapat saat mengikuti sosialisasi tersebut.


"Kepada masyarakat kita agar mengikuti tahapan yang akan dilalui dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 23 September tahun 2020," sambungnya

 

"Agar selalu konsen belajar sehingga Kita dapat mengetaui pola dan alur pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan, dengan harapan berjalan Lancar dan pemilu  yang sejuk," Ucap camat bandar Petalangan Sambil Mengakhiri. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR