Tanggal :

Bupati Inhil Pimpin Rakoor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Dibaca: 728 kali  Jumat, 20 Maret 2020 | 23:09:13 WIB
Bupati Inhil Pimpin Rakoor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
Ket Foto : Bupati Inhil Pimpin Langsung Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil di Aula Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan, Jumat (20/3/2020).


Pagi ini, Bupati didampingi Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin dan Unsur Forkopimda Inhil. Kemudian, sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil dan sejumlah undangan turut mengikuti Rakor tersebut.


Bupati berharap, tim gugus dapat bekerja keras melakukan pencegahan Covid-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. Upaya itu tak terlepas kekompakan bersama dari semua pihak. "Digiatkan lagi melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan tindak cepat jika terdapat tanda-tanda yang mengarah kepada Covid-19 ini," ucapnya.


Segala kekurangan, Bupati meminta segera dikoordinasikan, baik persoalan kelengkapan alat medis maupun lainnya. Yang jelas, Bupati tak ingin hal kecil menjadi penghambat kinerja dalam pencegahan penyakit menular itu.


Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menunda segala aktifitas dari keramaian. Khusus untuk OPD, diminta tidak lagi melakukan aktifitas pelayanan masyarakat.


"Seperti di Disdukpencapil. Tunda dulu melayani pembuatan data kependudukan," mintanya. (Mrc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR