Tanggal :

Lusiana Amping Resmi Jabat Wakil Ketua PN Pasir Pengaraian

Dibaca: 1267 kali  Kamis, 19 Maret 2020 | 23:12:03 WIB
Lusiana Amping Resmi Jabat Wakil Ketua PN Pasir Pengaraian
Ket Foto : Lusiana Amping, SH., MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan negeri Pasir pengaraian foto bersama usai dilantik

PASIR PENGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Sidang Luar Biasa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikkan Lusiana Amping, SH., MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan negeri Pasir pengaraian dilaksanakan di lantai dasar gedung Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Kamis (19/03/2020).


Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan wakil ketua pengadilan negeri Pasir Pengaraian itu dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Sunoto, SH., M.Hum,


Tampak hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PN Pasir Pengaraian, ketua PN kabupaten Pelalawan Bambamh Setyawan, SH, MH, kepala Kejari Rokan Hulu Ivan Damanik SH, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pegawai Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan tamu undangan, Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto SH MHum mengatakan pelantikan wakil ketua pengadilan negeri Pasir pengaraian ini sudah sesuai mekanisme yang tertuang dalam aturan pengadilan. Kedepan dengan telah Lusiana Amping bisa mempercepat dan membantu dalam memproses peradilan.


“Jabatan wakil ketua ini sudah lama kosong. Semenjak saya dilantik menjadi Ketua PN Pasir Pengaraian. Kita yakin, Ibu Lusiana punya integritas tinggi,” ujarnya. (Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR