Tanggal :

Gubri Gelar Video Conference Dengan Pemkab Rohil

Dibaca: 755 kali  Kamis, 19 Maret 2020 | 23:10:03 WIB
Gubri Gelar Video Conference Dengan Pemkab Rohil
Ket Foto : Gubernur Riau Syamsuar melakukan video conference dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) di Kediaman Gubernur

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau Syamsuar melakukan video conference dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) di Kediaman Gubernur, Kamis (19/3/2020)


Dalam video conference tersebut Gubri meminta Pemkab Rohil untuk berkoordinasi dengan semua pihak dalam mencegah dan mengantisipasi virus COVID-19.


Kemudian Gubri juga menyebutkan, perlu dilakukan sosialisasi kepada tokoh masyarakat untuk ritual-ritual keagamaan yang bersifat mengumpulkan orang banyak agar ditunda dahulu sembari melihat situasi dan kondisi ke depan.


Gubri juga meminta kepala daerah untuk bersama sama memantau seluruh masyarakat yang kembali dari luar negeri khususnya warga yang kembali dari Malaysia.


"Ini sebagai bentuk kewaspadaan kita semua, untuk saling memantau masyarakat yang baru kembali dari Malaysia untuk dilakukan pengecekan kesehatan, dan Dinas Kesehatan setempat harus memantau semua masyarakat yang baru kembali dari malaysia atau daerah lainnya," ujarnya.


"Saya meminta dukungan Pemkab Rohil agar koordinasi dengan pihak kepolisian agar menindak oknum yang menimbun kebutuhan masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau juga akan mengirim bantuan masker kepada masyarakat Rohil," tutupnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR