Tanggal :

Ketua DPRD Pelalawan Silahturahmi Dengan Tenaga Pendidikan dan Kependidikan di Pangkalan Kuras

Dibaca: 896 kali  Selasa, 17 Maret 2020 | 22:12:17 WIB
Ketua DPRD Pelalawan Silahturahmi Dengan Tenaga Pendidikan dan Kependidikan di Pangkalan Kuras
Ket Foto : Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM foto bersama saat silahturahmi dengan tenaga Pendidikan dan Kependidikan di Kecamatan Pangkalan Kuras

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM silahturahmi dengan tenaga Pendidikan dan Kependidikan di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau Pada Selasa (17/3/2020).


Acara Silahturahmi tersebut dihadiri Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM dan Anggota DPRD Pelalawan Baharuddin SH, Kepala Dinas Pendidikan M Zalal SPd, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad beserta Tenaga Pendidikan dan Kependidikan SD dan SMP se Kecamatan Pangkalan Kuras.


Dalam acara silahturahmi ini, Ketua DPRD menghadiri penyerahan SK Honor Dinas dan SK Honor Pemda Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang diserahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua DPRD Pelalawan Kepada Tenaga Pendidikan SD dan SMP di Kecamatan Pangkalan Kuras tahun 2020.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M Zalal menyampaikan Kepada Media ini melalui telp genggamnya penyerahan SK Honor Dinas untuk Sekolah Dasar (SD) 248 Sedangkan SK Honor Dinas untuk SMP 127 dan  Dua SK Honor Pemda  untuk SD di Kecamatan Pangkalan Kuras.

 

Semetara Dalam Sambutan Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM diminta terhadap Tenaga Pendidikan dan Kependidikan SD dan SMP di Kecamatan pangkalan Kuras yang telah menerima SK Honor Dinas Maupun Honor Daerah dan Honor Pemda Tahun 2020 ini.


"Diharapkan dapat menjalan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai dengan Visi dan misi Bupati Pelalawan yaitu Pelalawan Cerdas," ucap Ketua DPRD Pelalawan


Penyerahan SK Honor Dinas Dan Honor Daerah serta Honor pemda Kepada Tenaga Pendidikan dan Kependidikan SD dan SMP di Kecamatan Pabgkalan Kuras Tidak bisa diwakilkan dan Harus diterima  Lansung orang  Bersangkutan Penyerahan SK Honor tersebut Bertempat digedung Serbaguna kecamatan Pangkaalan Kuras


Selain itu ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM. Menjelaskan tugas guru Sebagai Profesi Meliputi Mendidik Mengajar dan Melatih Mengembangkan Nilai Nilai Hidup dan Kehidupan mengembangkan ilmu Pengetauan teknologi dan mengembangkan Keterampilan Pada Siswa.Ungkapnya. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR