Tanggal :

Bupati Pelalawan Lantik Maryana Sebagai Pj Desa Bagan Limau

Dibaca: 911 kali  Selasa, 17 Maret 2020 | 22:00:55 WIB
Bupati Pelalawan Lantik Maryana Sebagai Pj Desa Bagan Limau
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Harris melantik Maryana sebagai PJ Kades Bagan Limau

UKUI - PIJAR RIAU - Pengambilan Sumpah Janji jabatan dan Pelantikan PJ Desa Bagan Limau dilaksanakan Selasa (17/03/2020) di Aula Kecamatan Ukui Pelalawan Riau.


Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya menyampaikan kepada PJ Desa Bagan Limau yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tanggungjawab. Selain itu, Bupati juga mengatakan Kepada Pejabat Desa Bagan Limau agar dapat menjalin kerjasamanya dengan semua pihak.


"Kerjasama Desa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan sangatlah dibutuhkan, dalam hal membangun Daerah. Serta dibutuhkan penyamaan visi dalam Membangun," ucap Bupati Pelalawan.


Semantara itu, Camat Ukui Amri Juharza S Kom menyampaikan ucapan selamat kepada Maryana sebagai PJ Desa Bagan Limau baru. "Semoga dapat bekerjasama dengan masyarakat Desa Bagan Limau dalam membangun," ujarnya.


"Pada tahun 2020 ini, Kecamatan Ukui Sudah ada dua Pejabat Desa yang dilantik Bupati Pelalawan yakni PJ Desa Ukui Dua beberapa Bulan lalu dan Pada hari ini Pj Desa Bagan Limau,"kata camat Amri juharza.S.kom.


"Pelantikan Pejabat Desa Bagan Limau dilaksanakan mengingat jabatan kepala Desa yang lama sudah berakhir jadi untuk menjalankan Roda pemerintahan Desa maka Maryana dilantik sebagai Pejabat Desa Bagan Limau sampai Pilkades serentak," ujarnya.


Lanjut camat, bahwa di tahun 2021 nanti sejumlah desa yang ada di kecamatan ukui akan mengikuti pilkades serentak.


"Ada tujuh desa yang akan mengikuti pilkades serentak nantinya, ini pun kita akan menungggu petunjuk dari bapak bupati mengingat saat ini sedang mewabahnya virus corona. Apalagi sudah di jadwalkan di April 2020 ada agenda kabupaten pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di kecamatan Ukui" ujarnya. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR