Tanggal :

HM Wardan: Kegiatan Para OPD Harus Mendukung Visi- Misi Bupati dan Wabup

Dibaca: 787 kali  Selasa, 17 Maret 2020 | 21:45:40 WIB
HM Wardan: Kegiatan Para OPD Harus Mendukung Visi- Misi Bupati dan Wabup
Ket Foto : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menegaskan kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mendukung Visi- misi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup).


"Dalam membuat program kegiatan jangan sampai melenceng dari Visi Misi Bupati dan Wabup terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan serta kegiatan tersebut harus terlaksana dengan baik," ujar HM Wardan saat membuka Musrenbang RKPD tahun 2021, di Engku Kelana, Selasa (17/3/2020).


Turut hadir pada Musrenbang tersebut Kepala Litbang Provinsi Riau yang di wakili Abdullah Maskur, Wakil Bupati Syamauddin Uti, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati dan kepala OPD, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.


"Jangan ada kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh masing-masing OPD tidak menjawab terhadap visi misi dan apa yang menjadi harapan masyarakat Inhil," lanjutnya.


Bupati, HM Wardan juga menyinggung permasalahan anggaran yang menjadi perhatian bersama. "Masalah anggaran perlu menjadi perhatian kita bersama. Kita mengetahui bahwa kebutuhan sangat banyak, namun harus dipahami bahwa kemampuan anggaran yang kita miliki dan anggaran pemerintah daerah juga harus dapat merumuskan strategi pendapatan dan belanja dengan baik" tutur HM Wardan. (Ioc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR