Tanggal :

Korban Tenggelam Warga Ujung Batu Akhirnya Ditemukan

Dibaca: 892 kali  Ahad, 15 Maret 2020 | 12:06:06 WIB
Korban Tenggelam Warga Ujung Batu Akhirnya Ditemukan
Ket Foto : Evakuasi jenazah yang ditemukan

UJUNG BATU - GETARPIJAR.COM - Riko (18) warga Kampung Baru Bawah Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu yang tenggelam di Sungai Rokan Kelurahan Ujung Batu akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Riko tenggelam di sungai tersebut pada Jumat lalu akhirnya ditemukan pada Minggu  (15/3/2020) dini hari. Dia ditemukan tidak jauh di lokasi yang sama saat tenggelam.


Jenazah korban ini ditemukan oleh Buyung (43), warga Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu dimana, bersama temannya mendatangi lokasi tempat tenggelamnya Riko.


Danramil 08 Tandun Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi membenarkan hal tersebut. "Benar, sekitar pukul 05.15 wib, telah ditemukan Alm Riko korban hanyut di Kuari galian C," ujar Kapten Arm Alza Septendi, Minggu (15/03/2020).


Seperti diberitakan sebelumnya, korban bersama temannya  mandi di Sungai Rokan dan berenang menuju keseberang. Kemudian 2 orang temannya yang bernama Dani dan Si'al sudah sampai di seberang, sedangkan korban masih di Pinggir sungai Rokan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Melihat kedua temannya sudah berada di seberang sungai Rokan, korban ikut menyeberang dengan cara berenang. Namun pada saat korban sudah sampai di tengah sungai, karena tidak sanggup berenang, korban kembali ke tepi Sungai Rokan. Tidak lama, korban minta tolong dan langsung tenggelam.


Setelah ditemukan, jasad Riko segera divisum dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Mv)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR