Tanggal :

Bupati Rohil Hadiri Tausiyah dan Silahturahmi Bersama Satuan Pamong Praja dam Damkar Rohil

Dibaca: 778 kali  Jumat, 13 Maret 2020 | 20:25:44 WIB
Bupati Rohil Hadiri Tausiyah dan Silahturahmi Bersama Satuan Pamong Praja dam Damkar Rohil
Ket Foto : Bupati Rohil H. Suyatno foto bersama Satpol PP dan Damkar Rohil

BANGKO - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno, beserta rombongan menghadiri acara tausiyah, dan silahturahmi bersama Satuan Pamong Praja, (Satpol PP) dan Damkar Rohil. Bertempat di gedung H Misran Rais, Jalan Utama Kecamatan Bangko Jum’at, (13/03/2020).

 

Hadir dalam acara tersebut  Satuan keluarga Pamong Praja. (Satpol PP) Rohil. Dan satuan  keluarga Damkar (Rohil).

 

Dalam kata sambutan Bupati silaturahmi dengan anggota Patpol PP dan Damkar ini dalam rangka dengan tugas tugasnya mengamankan l Peraturan Daerah dan juga menjaga ketertiban umum dan lain sebagainya

 

Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengharapkan pada jajaran Satpol PP, jangan ragu dalam melaksanakan tugas pokok yang ada di Satpol PP  bilamana nanti terdapat hal tidak bagus di lapangan segera ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada pimpinan, ucapnya.

 

Terangnya lagi, salah satu tugas Satpol PP, mengamankan Peraturan Daerah termasuk Kamtibmas bekerja sama dengan Polsek atau anggota Kepolisian.

 

“Disamping tugas seperti itu  kita harus melakukan silaturahim apalagi mau  memasuki bulan suci Ramadan ini perlu sekali Satpol PP ini kita berikan tausiah yang kebetulan berketepatan hari jumat,”terang Suyatno. (Mrc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR