Tanggal :

Bentuk Kepedulian dan Keseriusan Terhadap Karhutla

Dua Perusahan di Pelalawan Serahkan Bantuan Alat Kepada Kodim 0313/KPR

Dibaca: 822 kali  Kamis, 12 Maret 2020 | 18:15:09 WIB
Dua Perusahan di Pelalawan Serahkan Bantuan Alat Kepada Kodim 0313/KPR
Ket Foto : Dua Perusahan di Pelalawan Serahkan Bantuan Alat Kepada Kodim 0313/KPR

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Bentuk Keseriusan dari Perusahan PT Adei Plantation dan Safari Riau terhadap pencegahan Karlahut di Kabupaten Pelalawan terbukti. Hal ini dilakukan pT ADEI dan PT safari dengan menyerahkan alat pemadaman kebakaran 2 unit mesin miniStrake kepada Kodim 0313 dan diterima Langsung oleh Dandim 0313/KPR Kamis (12/03/2020).


Humas PT Adei Plantation dan industry Budi Simanjuntak lewat Pesan Whatsapnya Kepada Media GETARPIJAR.COM mengatakan "ini salah satu bentuk Keseriusan dari dua perusahan kelapa sawit terhadap pencegahan Karlahut di wilayah kabupaten Pelalawan," Ucap Budi Simanjuntak.


"Menghadapi kemarau Panjang tahun ini, Kami mengajak agar Kita harus siaga terhadap Kebakaran hutan dan Lahan (Karlahut), maka perusahan PT Adei Plantation dan Industry dan PT Safari Riau menyerahkan bantuan alat pemadaman kebakaran Kepada Kodim 0313/KPR," ujarnya lagi.


Selain itu humas PT Adei Plantation dan Industry dan PT safari Riau juga menyampaikan Perusahannya siap membantu masyarakat desa yang berdampingan dengan Perusahan  untuk Pencegahan Karlahut. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR