Tanggal :

Bupati Harris Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2020

Dibaca: 852 kali  Rabu, 11 Maret 2020 | 15:10:56 WIB
Bupati Harris Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2020
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Harris membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Pelalawan, Rabu (11/3/2020).

PANGKALAN KERINCI - GETARPIJAR.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris membuka Musyawarah Perncanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Rabu (11/3/2020).

 

Acara dihadiri Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Ketua DPRD Adi Sukemi, Wakil Ketua DPRD I Syafrizal, Wakil Ketua DPRD II H Anton Sugianto dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

 

Hadir juga Kepala OPD, seluruh Camat se Kabupaten Pelalawan, tokoh masyarakat, swasta dan sejumlah pemangku kepentingan.

Dalam kata sambutannya, Bupati Harris berpesan pelaksanaan pelaksanaan pembangunan yang baik dimulai dengan perencanaan yang baik pula.

 

"Adanya sinkronisasi pembangunan, tentunya dengan tetap memperhatikan dan mendukung prioritas pembangunan pusat dan provinsi," tandasnya.

 

Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh Pemda dan DPRD yang telah sukses bersama-sama menyusun APBD tepat waktu dalam beberapa tahun terakhir.

 

"Semoga hal ini dapat dipertahankan, tingkatkan dengan pelaksanaan realisasi APBD yang tepat wakti pula," imbuh Bupati Harris. (Grc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR