Tanggal :

HUT dan Peresmian Perluasan MPP Kota Pekanbaru

Dibaca: 826 kali  Rabu, 11 Maret 2020 | 15:10:04 WIB
HUT dan Peresmian Perluasan MPP Kota Pekanbaru
Ket Foto : Tjahjo Kumolo menekan sirine dalam acara Hari Ulang Tahun Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru dan peresmian perluasan MPP Kota Pekanbaru, di Pekanbaru, Rabu (11/03/2020).

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo memberikan sambutan dalam Acara Hari Ulang Tahun Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru dan peresmian perluasan MPP Kota Pekanbaru, di Pekanbaru, Rabu (11/03/2020).

 

Dalam sambutannya, Tjahjo menyebutkan integrasi pelayanan dalam MPP bukan hal yang mudah karena membutuhkan koordinasi, komunikasi, dan komitmen pimpinan yang kuat. Ia berharap MPP Pekanbaru menjadi unit pelayanan yang tidak hanya mampu ditiru kabupaten/kota, tapi untuk seluruh daerah lain di Indonesia dan mampu melakukan berbagai inovasi dalam upaya memberikan layanan berkualitas dan mendorong investasi lokal dan internasional.

 

Usai memberikan sambutan, Menteri Tjahjo menyerahkan ucapan selamat atas ulang tahun MPP Pekanbaru kepada Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan menandatangani plakat peresmian gedung MPP Administrasi Kependudukan (Adminduk). Tiga tenan terbaik MPP Pekanbaru turut diumumkan yaitu Kantor Pertanahan Kota Pekanbaru, Kantor Imigrasi kelas I, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru dengan juri dari Kementerian PANRB.

 

Mengakhiri rangkaian acara, Menteri beserta rombongan mengunjungi gedung MPP Adminduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang berada dalam satu komplek dengan MPP Pekanbaru.

 

Turut hadir Wakil Gubernur Riau Edy Natar, Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Konsul Malaysia Pekanbaru Wan Nurshima, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Zudan Arif Fakrulloh, Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Noviana Andrina, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta para tamu undangan lainnya. (humas)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR