Tanggal :

Siak Tuan Rumah HUT ke-70 Satpol PP & HUT ke-58 Salinmas Provinsi Riau

Dibaca: 771 kali  Rabu, 11 Maret 2020 | 15:02:42 WIB
Siak Tuan Rumah HUT ke-70 Satpol PP & HUT ke-58 Salinmas Provinsi Riau
Ket Foto : Rapat persiapan acara HUT Satpol PP dan Sanlimas Provinsi di Siak.

SIAK - GETARPIJAR.COM - Dipercaya sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Siak beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak tengah melakukan persiapan untuk acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satpol PP dan HUT ke-58 Salinmas tingkat Provinsi Riau.

 

Kasatpol PP Siak, Kaharudin mengatakan akan ada serangkaian acara selama kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satpol PP dan HUT ke-58 Salinmas tingkat Provinsi Riau di Siak yang acara puncaknya, 13 April 2020.

 

"Acaranya dimulai 10 April dan selesai 14 April ditutup dengan gala dinner di Tepian Sungai Jantan Siak," kata Kaharuddin, Rabu (11/3/2020).

 

Untuk perlombaan baris berbaris dan yel-yel, kata Kaharuddin, ada 700 peserta yang akan mengikutinya. Peserta ini berasal dari Satpol PP 12 Kabupaten/kota dan Satpol PP Provinsi Riau.

 

"Pada hari puncak akan ada gelar pasukan. Hari itu diperkirakan 2.000 orang akan hadir di Siak. Setelah upacara akan ada atraksi silat dengan menampilkan keahlian doble stik dan tongkat T serta joget massal dengan judul Bujang Telajak yang akan dibawakan oleh Satpol PP," ujar Kahar lagi. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR