Tanggal :

Setelah dilantik

Azwan Langsung Pimpin Rapat Perdana Sebagai Bappeda

Dibaca: 834 kali  Selasa, 10 Maret 2020 | 23:49:45 WIB
Azwan Langsung Pimpin Rapat Perdana Sebagai Bappeda
Ket Foto : Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kabupaten Kampar Ir. H. Azwan, M.Si saat meminpin rapat perdana sebagai Kepala Bappeda.

BANGKINANG - GETARPIJAR.COM - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kabupaten Kampar Ir. H. Azwan, M.Si mengajak semua pejabat dan staf dilingkup Bappeda Kabupaten Kampar untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. Dengan kekompakan maka tugas-tugas yang diemban akan dapat diselesaikan dengan baik.

Demikian disampaikan Kepala Bappeda Kampar Azwan saat memimpin rapat perdana dengan keluarga besar Bappeda Kampar, di aula Bappeda Kampar, Selasa siang (10/3/20). “Kata kuncinya kompak dan jalin kebersamaan,” ujar Azwan.

Disamping kompak dan kebersamaan, harus juga dilandasi dengan bekerja yang ikhlas. “Kunci saya bekerja adalah ikhlas, kita semua harus ikhlas dalam bekerja,” ingat Azwan.

Disampaikan Azwan bahwa untuk mengejar pembangunan di daerah, banyak peluang pembangunan yang bisa diraih. “Ciptakan peluang agar daerah maju, mari kita bekerja cepat, gerakkan OPD untuk menciptakan peluang, siapkan data dan proposal untuk merebut peluang tersebut,” ajaknya.

Rapat tersebut dihadiri hampir seluruh pejabat dan staf baik ASN maupun THL di lingkup Bappeda Kabupaten Kampar. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Bappeda M. Fadli Mukhtar dan para Kabid melaporkan tugas-tugas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Terutama terkait rangkaian pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Kampar. Dimana rencana Musrenbang Kabupaten Kampar akan digelar pada 24 Maret 2020.

Pada kesempatan itu seluruh keluarga besar Bappeda berkomitmen untuk selalu kompak dan menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Saat diskusi juga disampaikan beberapa saran dan masukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di Bappeda Kampar.

Seperti diketahui, Azwan dilantik oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Kampar, Senin (9/3/20). Azwan menggantikan Afrizal, S.Sos yang ditugaskan sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Kampar. Bersama Azwan juga dilantik 18 Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) lainnya.

Selanjutnya pada Selasa pagi (10/3/20), dilaksanakan acara serahterima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar. Acara serah terima ini dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dan Sekda Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, MSi.

Azwan bukan sosok baru di Bappeda, karena Ia juga cukup lama berkarir di Bappeda Kampar. Bahkan Azwan pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Kampar lebih kurang lima tahun. Pada 28 Maret 2018, Azwan mutasi dari Kepala Bappeda Kampar ke Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setdakab Kampar. Selanjutnya pada 9 Maret 2020 atau hampir dua tahun menjabat sebagai Asisten II, ia kembali dipercaya oleh Bupati Kampar untuk menakhodai Bappeda Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR