Tanggal :

Sekda Kuansing Rapat Persiapan Ekspose MTQ di Kecamatan Kuantan Mudik

Dibaca: 836 kali  Selasa, 10 Maret 2020 | 23:41:00 WIB
Sekda Kuansing Rapat Persiapan Ekspose MTQ di Kecamatan Kuantan Mudik
Ket Foto : Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dr. Dianto Mampanini pimpin rapat persiapan ekspose persiapan panitia MTQ di Kecamatan Kuantan Mudik tahun 2020,

TELUK KUANTAN - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dr. Dianto Mampanini pimpin rapat persiapan ekspose persiapan panitia MTQ di Kecamatan Kuantan Mudik tahun 2020, yang dimulai pada  06 April sampai 10 April, Selasa (10/3/2020) di ruang multi Media kantor Bupati Kuantan Singingi.

Selanjutnya Sekda juga minta kerjasama antara berbagai pihak dan juga turun kelapangan atau lokasi yang harus kita lengkapi dan juga kerjasama dari pihak keamanan disini dari pihak polsek kuantan mudik dan pengecekan untuk pemondokan dan kosumsi sehingga tidak ada kendala.

"Dan pada hari ini kita minta kepada seluruh kecamatan untuk menyampaikan  kepastian peserta yang ikut. H-1 sudah terjawab semuanya untuk persiapan dan mengenai Hadiah seperti tahun lalu selain ada piala bergilir juga ada reward peserta dewasa putra putri kita berikan kita berikanhadiah umroh, tapi belum dapat dipastikan apakah peserta dewasa atau kita alihkan ketingkat dibawahnya tentunya kita bahas bersama- sama MTQ Kabupaten, kecamatan kuantan singingi dan persiapannya pun sudah mencapai 60%," jelas Sekda.

Secara terpisah Kabag Kesra H Sariman mengatakan bahwa akan segera melakukan peninjauan kelokasi MTQ di Kecamatan Kuantan Mudik untuk mengetahui kekuarangan yang ada di lokasi dan akan ada rapat kembali pada hari mendekati hari H nya, tutupnya. (Kkc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR