Tanggal :

Walikota Pekanbaru Resmikan Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin

Dibaca: 816 kali  Sabtu, 07 Maret 2020 | 16:28:35 WIB
Walikota Pekanbaru Resmikan Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin
Ket Foto : Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT Saat meresmikan Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meresmikan Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin, Jumat  kemarin. Masjid itu terletak di Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya.


Masjid Paripurna tingkat kelurahan ini terletak di Jalan Bukit Barisan. Usai meresmikan, Walikota menyampaikan bahwa Masjid Paripurna adalah masjid yang paling sempurna. Artinya ada sarana ibadah, ekonomi dan kesehatan, serta pendidikan di lingkungan masjid.


"Mari kita tingkatkan salat berjemaah di sini, memaksimal dan bisa menjadi contoh kepada masjid lain, sehingga dapat bersama-sama meramaikan masjid," kata Walikota.


Ia berharap, penetapan sebagai masjid paripurna ini benar-benar menjadikan Masjid Raudhatus Shalihin sebagai basis kegiatan Islam di Kelurahan Pematang Kapau. Selain itu, dengan diresmikannya masjid ini ada peningkatan pembinaan pemuda dan remaja.


"Sekarang ini remaja kalah dengan Ibu-ibu, ada BKMT, Permata dan lainya, sementara remaja masjid kian ditinggalkan," pesannya.(Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR