Tanggal :

Hadiri Pesta Anak Danang Parikesit

Catur Lobi Percepatan Infrstruktur Kampar

Dibaca: 745 kali  Sabtu, 07 Maret 2020 | 16:26:55 WIB
Catur Lobi Percepatan Infrstruktur Kampar
Ket Foto : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat memenuhi undangan resepsi pernikahan walimatursy Dissa Pidanti Raras, ST, MSAUD putri dari Prof. Dr. Ir. Danang Parikesit, MSc Kepala Badan Pengelolaan Jalan Tol (BPJT) Indonesia di Gedung Grha Sabha Pramana Uni

JOGYAKARTA - GETARPIJAR.COM - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto didampingi oleh Ir. Azwan, MSi Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kampar dan Afdal, ST, MT Kadis PUPR Kabupaten Kampar memenuhi undangan resepsi pernikahan walimatursy Dissa Pidanti Raras, ST, MSAUD putri dari Prof. Dr. Ir. Danang Parikesit, MSc Kepala Badan Pengelolaan Jalan Tol (BPJT) Indonesia di Gedung Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada hari Sabtu  (07/03/2020).


Pada kesempatan tersebut atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat dan mendoakan semoga pernikahan ini bisa mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah.


Dalam kesempatan tersebut, Catur juga memanfaatkan menjalin silaturahim dengan beberapa pejabat pusat seperti Menkopolhukam Prof. Machmud, MD dan beberapa pejabat setingkat Dirjen dari berbagai Kementerian termasuk dengan Dirjen Bina Marga yang baru dilantik Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.Sc.


Dalam pertemuan singkat dengan Dirjen Bina Marga yang baru dilantik pada hari Jumat kemaren, Catur kembali mengingatkan kunjungan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Mantan Dirjen Bina Marga Dr. Sugiyartanto yang telah sepakat untuk melanjutkan pembangunan jalan nasional dua jalur dari Kualu Nenas-Danau Bingkuang sepanjang 6.55 KM dan Jalan nasional M. Yamin dua jalur dalam kota Bangkinang sepanjang 3.8 KM. Dirjen Bina Marga yang baru berjanji akan menindaklanjuti hasil peninjauan langsung oleh mantan Dirjen Bina Marga tersebut.


“Kita terus berupaya untuk peningkatan dan percepatan pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Kampar, khususnya kelanjutan pembangunan jalan 2 jalur Pekanbaru Bangkinang” Kata Catur usai menjumpai Pejabat PU PR tersebut. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR