Tanggal :

Terkait Ketersediaan Masker

Dinas Kopdagrin Kuansing Gelar Sidak

Dibaca: 921 kali  Jumat, 06 Maret 2020 | 15:30:42 WIB
Dinas Kopdagrin Kuansing Gelar Sidak
Ket Foto : Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagrin) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Bersama jajaran pihak kepolisian sektor Kuansing foto bersama saat menggelar sidak dan pengecekan ketersediaan bahan medis berupa stok

TELUK KUANTAN - GETARPIJAR.COM - Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagrin) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Bersama jajaran pihak kepolisian sektor Kuansing menggelar sidak dan pengecekan ketersediaan bahan medis berupa stok masker dan hand sanitizer di apotek yang ada di Kuantan Tengah.


Dalam sidak itu terlihat jelas untuk stok masker yang dijual oleh apotek yang ada di pusat Kota Teluk Kuantan sudah habis sejak 1 bulan yang lalu pasca isu virus Corona melanda Indonesia.


Meski demikian Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. SIK. MM bersama Dinas Kopdagrin Kabupaten Kuansing  meminta kepada pemilik apotek tidak menimbunnya dan jangan menjual harga masker terlalu mahal.


Sedangkan pengecekan ketersediaan bahan medis stok masker dan hand sanitizer di sejumlah toko dan apotek. Yaitu stok masker dan hand sanitizer sudah kosong atau habis sejak sebulan yang lalu.


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. SIK. MM, Kasat Reskrim AKP Andi Cakra. SIK, Kasat Intelkam Polres Kuansing IPTU Riand Samudro. SIK. MSI, Kasi Informasi Pasar, Promosi dan Penataan Perdagangan Dinas Kopdagrin Kuansing Herlina Wati. SP, Kasi Pengawasan Perdagangan Dinas Kopdagrin Kuansing Yuhendrizal. SE, Kasi Bina Usaha dan sarana Prasarana Perdagangan Dinas Kopdagrin Kuansing Elni Yusdar. ST. MT, Staff Dinas Kopdagrin Kuansing, Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Kuansing, Personel Sat Reskrim Polres Kuansing. (Hlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR