Tanggal :

Plt Kadiskes Optimis RSUD Madani

Dibaca: 792 kali  Kamis, 05 Maret 2020 | 14:34:55 WIB
Plt Kadiskes Optimis RSUD Madani
Ket Foto : RSD Madani Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Muhammad Amin mengaku optimistis untuk grand opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani dapat dilakukan akhir bulan Maret.


Hal itu diyakini Amin, karena melihat progres pembangunan RSUD Madani Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Km.2, Kecamatan Tampan itu, sudah hampir rampung seutuhnya.


"Kita optimistis diakhir Maret sudah bisa launching. Karena sebagaimana dikunjungi pada waktu yang lalu, sudah nampak sekali perubahan yang kita lakukan," ujar Amin, Kamis (5/3/2020).


Menurutnya, jika tidak ada perubahan jadwal atau ada waktu tertentu yang diinginkan Walikota, berkemungkinan grand opening akan dilakukan pada akhir bulan ini.


"Kita masih menunggu petunjuk pimpinan (wali kota) untuk dilakukan diakhir Maret, atau ada pengunduran waktu yang diinginkan," tukasnya.


Ia katakan, untuk beberapa ruangan sudah dapat difungsikan. Seperti ruangan rawat inap yang telah dilengkapi tempat tidur pasien, ruangan jenazah, pantry, dan ruangan radiologi.


Sebelumnya pun sejak dilakukan soft opening pada Februari 2018 lalu, Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Madani telah berfungsi, dan tetap menyiagakan satu dokter setiap malam. (Kominfo)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR