Tanggal :

Jadi Saksi Pernikahan

Bupati Kampar Catur Sugeng Sampaikan Nasehat Pernikahan

Dibaca: 833 kali  Kamis, 05 Maret 2020 | 14:27:07 WIB
Bupati Kampar Catur Sugeng Sampaikan Nasehat Pernikahan
Ket Foto : Bupati Kampar Catur Sugeng saat menjadi saksi pernikahan.

BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Menjadi Saksi Pernikahan Widi Ersa Putra Bin Syamsul Bahri dan Wirdatul Hasanah Binti Marlis, H. Syamsul Bahri yang juga merupakan Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyampaikan beberapa nasehat Pernikahan bagi kedua pasangan dan bagi undangan yang berhadir yang dilangsungkan di kediaman Syamsul Bahri di jalan Kartini Bangkinang Kota pada hari Rabu kemarin


“Hari ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kedua mempelai dan kedua keluarga, momen ini adalah momen yang sangat sakral, hendaknya satu kali dalam hidup” kata Catur Sugeng yang dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. Msi, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, tokoh masyarakat dan pihak keluarga.


Ditambahkan Catur Sugeng Susanto pernikah adalah sakral, ikatan bathin yang kuat, harapan ini bisa langgeng hingga akhir hayat, arungi bahtera hidup yang tidaklah mudah, saling mengerti, menyayangi, memahami dan berharap akan ridho Allah SWT” Kata Catur lagi. Bahwa Nasehat ini bukan saja untuk yang menikah saja namun bagi kita yang sudah lama melangsungkan pernikahan


Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah” tutup Catur pada Pernikahan yang berjalan lancar yang dipandu oleh KUA Bangkinang Kota DR. Subirman, MA.

 

Sementara itu Syamsul Bahri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati Kampar yang telah dapat hadir pada pernikahan putranya Widi Asra Putra dan Wirdatul Hasanah, semoga dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah” Tutup Syamsul Bahri. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR