Tanggal :

Sekda Bustami Imbau ASN Sukseskan SP Online 2020

Dibaca: 842 kali  Rabu, 04 Maret 2020 | 14:49:01 WIB
Sekda Bustami Imbau ASN Sukseskan SP Online 2020
Ket Foto : Sekda H Bustami HY saat melakukan pengisian data ke www.sensus.bps.go.id.

BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bengkalis untuk berpartisipasi dan mengisi data kependudukan secara mandiri pada Sensus Penduduk (SP) Online 2020.


Imbauan itu disampaikan Bustami usai menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis Sukarwanto, di ruang kerjanya, Rabu (4/3/2020).


Bustami mengatakan, SP Online sudah dimulai pada tanggal 15 Februari lalu, akan berakhir 31 Maret mendatang, dapat dilakukan menggunakan smartphone melalui   www.sensus.bps.go.id.


“Sesuai dengan surat edaran kita, kita mengharapkan semua ASN dapat berpartisipasi, ikut dalam sensus penduduk 2020,” imbaunya.


“Bupati juga telah memberikan imbauan beberapa waktu lalu sebelum SP online ini dimulai, kita harapkan semua kepala Perangkat Daerah menyampaikan ke stafnya dan secara berantai juga disampaikan kepada keluarga,” ujarnya.


Kesuksesan sensus penduduk online, sambungya, penting bagi berbagai jenjang pemerintahan, karena data ini akan menjadi pijakan untuk melanjutkan pembangunan.


"Karena itu kesuksesan SP online ini menjadi tanggungjawab bersama bukan hanya ditumpukan pada BPS saja,"pungkasnya.


Ikut mendampingi Sekda, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik diwakili Kepala Bidang Statisik dan Persandian Fadhlan Fuad Daulay, Kepala Seksi Statistik H Asip Alias Gholap dan Staf Seksi Statistik Robi Chandra. (Diskominfotik)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR