Tanggal :

PT Musim Mas Beri Bantuan Kepada PJI Kabupaten Pelalawan

Dibaca: 945 kali  Selasa, 03 Maret 2020 | 15:11:34 WIB
PT Musim Mas Beri Bantuan Kepada PJI Kabupaten Pelalawan
Ket Foto : PT Musim Mas berikan bantuan Satu Unit Komputer dan Satu Unit Print-Scan Kepada PJI Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Perusahan PT Musim Mas menyerahkan bantuan satu unit komputer merek Lenovo Tipe ideancentre Al0 330 series dan satu unit Print-Copy-Scan Merek Pixma MP287 kepada Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan. Bantuan tersebut diterima Ketua Persatuan jurnalis indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan Riau Sabtu (29/2/2020) lalu.


Menurut Humas PT Musim Mas wendi Ketika di Konfirmasi awak Media Via telepon genggamnya mengatakan "benar bantuan ini diberikan kepada Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan berupa alat kantor".


"Bantuan ini adalah Berupa CSR PT Musim Mas Kepada yang Benar-benar membutuhkan dan PT Musim Mas selalu peduli hal yang Seperti ini," ucap wendi.


Sementara Ketua PJI Kabupaten Pelalawan Dien Puga menyampaikan ucapan terima kasihnya Kepada PT Musim Mas atas bantuan berupa alat Kantor kepada PJI Kabupaten pelawan "semoga dengan bantuan yang diberikan berupa ATK ini PJI Kabupaten Pelalawan Semakin jaya dan maju," harapnya.


Ia Juga berharap kepada anggota PJI Kabupaten Pelalawan untuk selalu menjalankan Tugas wartawan sesuai dengan kode etik.
 

Selain itu ketua PJi Kabupaten Pelalawan juga menjelaskan Bahwa Keberadaan PJI di Kabupaten Pelalawan berawal dari tahun 2016 Lalu.  


"Dengan jumlah anggota 22 wartawan dari media online dan Surat Kabar serta dari menit ke menit wartawannya Selalu aktif untuk mengabarkan berita terkini di Kabupaten Pelalawan," ucapnya. (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR