Tanggal :

Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan Anggota PKK Rohil

Dibaca: 864 kali  Ahad, 01 Maret 2020 | 14:10:09 WIB
Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan Anggota PKK Rohil
Ket Foto : Bupati Rohil Suyatno saat menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlangsung di Gedung Sebaguna Misran Rais, Jl. Gedung Nasional, Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlangsung di Gedung Sebaguna Misran Rais, Jl. Gedung Nasional, Bagansiapiapi, Sabtu (29/2/2020).


Anggota PPK secara resmi dilantik oleh Suprianto selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil. Dalam kata sambutannya Kepala KPU Rohil mengatakan bahwa, ada 90 anggota PPK yang akan dilantik.


"Anggota PPK yang dilantik berjumlah 90 orang se Kabupaten Rokan Hilir," kata Suprianto.


Suprianto juga mengharapkan pada 90 PPK yang telah dilantik melaksanakan tugas sebaik mungkin karena memiliki tugas yang sangat berat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah


"Tentunya kami berharap kepada rekan yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan menjaga integritas," katanya.


Senada dengan itu, Bupati Rohil juga berharap para PPK yang telah dilantik dapat bekerja secara profesional dan memastikan tidak akan ada intervensi dari pihak manapun.


"Diharapkan semua anggota PPK bekerja secara profesional dalam menjalankan amanah yang telah diberikan, jangan ada intervensi, jalani aturan-aturan yang ada," kata Suyatno.(Mcr/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR