Tanggal :

Bupati Kampar Tinjau Pembangunan dan Penanaman 1000 Pohon di SPN Polda Riau

Dibaca: 825 kali  Jumat, 28 Februari 2020 | 14:07:22 WIB
Bupati Kampar Tinjau Pembangunan dan Penanaman 1000 Pohon di SPN Polda Riau
Ket Foto : Bupati Kampar saat kunjungannya di SPN Polda Riau

TAMBANG - GETARPIJAR.COM - Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kalemdiklat RI), Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si melakukan kunjungan kerja di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang pada hari Jum’at (28/2/2020).


Acara diawali dengan penanaman pohon di kompleks SPN Polda Riau oleh Kepala Kalemdiklat RI beserta PNS Korpri Polri. Kemudian acara dilanjutkan dengan meresmikan sekaligus pemberian nama masjid utama di Kompleks SPN Polda Riau. Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terhadap pembangunan SPN di Kualu Nenas, terutama kepada bupati kampar yang telah banyak membantu dalam pembangunan SPN di wilayah kabupaten Kampar.


“kepada pak bupati, terima kasih atas bantuan dan dukungannya. Kedepannya kita pastinya akan membutuhkan bantuan pak bupati kembali” Kata Arief.


Ketika ditanya alasan memberikan nama masjid dengan nama Al-Maghfirah, Arief mengatakan hal ini dilandasi dengan makna Al-Maghfirah adalah pengampunan. Beliau berharap di SPN akan terlahir peserta didik yang mengayomi masyarakat, dan memiliki jiwa pemimpin yang rendah hati dan pemaaf.


H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang didampingi oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si. mengatakan kegiatan ini merupakan sinergitas antara pihak polda dan pemda kampar.


“kita sangat mendukung program pembangunan SPN Polda Riau di desa Kualu Nenas. Kita juga menganggarkan 4 miliar untuk pembangunan akses jalan dari lalu lintas utama ke kompleks SPN Polda Riau” Kata Catur “harapnya pengerjaan jalan ini bisa selesai ditahun ini” Lanjut Catur


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Riau, Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi beserta jajaran, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid beserta jajaran, Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si. Acara dilanjutkan dengan peninjauan progress pembangunan di aula SPN kemudian diakhiri dengan acara hiburan dengan tema ngopi bareng Kalemdiklat RI di Auditorium SPN Polda Riau. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR