Tanggal :

Asisten Administrasi Umum Pimpin Apel Senin di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Dibaca: 846 kali  Senin, 24 Februari 2020 | 14:25:45 WIB
Asisten Administrasi Umum Pimpin Apel Senin di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis
Ket Foto : Asisten Administrasi Umum H. T. Zainuddin pimpin Apel Senin di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Asisten Administrasi Umum H. T. Zainuddin mengatakan, memasuki bulan Februari tahun anggaran 2020, bagi Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang sudah ditetapkan untuk segera melaksanakan kegiatan. Hal tersebut disampaikan H. T. Zainuddin saat memimpin apel, Senin (24/02/2020), di halaman Kantor Bupati Bengkalis.


Dalam arahannya Zainuddin juga menyampaikan agar dapat segera menyiapkan administrasi untuk melakukan proses pelelangan sehingga pelaksanaannya dapat berjalan tepat waktu dan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan.


Selanjutnya pada poin kedua, Asisten Administrasi Umum H. T. Zainuddin juga menyampaikan bahwa virus corona tidak terdeksi di Kabupaten Bengkalis. “Sekretaris Daerah bersama Dinas Kesehatan sudah meninjau langsung alat Thermal Scanner yang di letak di Pelabuhan Selatbaru, agar dapat mendeteksi suhu tubuh para penumpang yang tiba di pelabuhan,” ujarnya.


Diakhir arahannya , Asisten Administrasi Umum H. T. Zainuddin menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil dan tenaga honorer untuk tidak terlibat dengan narkoba. “Tidak tertutup kemungkinan Pemkab Bengkalis akan melakukan pemeriksanaan secara berkala kepada ASN melalui tes urine dan rambut untuk mendeteksi ASN yang menggunakan narkoba,” pungkasnya. (humas)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR