Tanggal :

Sekda Rohil Pantau Ujian SKD CPNS Rohil

Dibaca: 794 kali  Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:21:00 WIB
Sekda Rohil Pantau Ujian SKD  CPNS Rohil
Ket Foto : Sekda Rohil, Job Kurniawan saat memantau kegiatan ujian SKD CPNS Rohil

DUMAI - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, HM Job Kurniawan,AP M.Si meninjau sekaligus membuka pelaksaan tes Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Rohil. Ujian dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di pusatkan di STIA Lancang Kuning, Kota Dumai, Sabtu (22/02/2020).


Sekda mengatakan bahwa tes ini dilaksanakan langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), ujian ini merupakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang mana terdapat Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).


“Kita berharap semua peserta bisa menyelesaikan soal-soal dan tentunya hasilnya akan langsung diketahui setelah selesai ujian dan akan muncul dilayar monitor,” Pungkas Job.


“Peserta total 2514 orang Formasi 141 orang Pelaksanaan ujian tgl 22-27 Februari 2020 terdiri dari 26 sesi dan tiap sesi 100 orang peserta,” tambah Job.


Diterangkanya bahwa pelamar terdiri dari Kesehatan 1752 orang dengan formasi 118 orang, guru peserta 451 orang dengan formasi 17 orang Teknis peserta 311 orang formasi 6 orang.


Dalam kesempatan itu Sekda Rohil didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H.Roy Azlan Ap M.Si.


“Kita berharap semua peserta bisa menyelesaikan soal-soal dan tentunya hasilnya akan langsung diketahui setelah selesai ujian dan akan muncul dilayar monitor,” Pungkas Job. (Rtc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR