Tanggal :

Mursini Harapkan Lahir Atlit Menembak yang Berprestasi

Dibaca: 820 kali  Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:19:41 WIB
Mursini Harapkan Lahir Atlit Menembak yang Berprestasi
Ket Foto : Bupati Kuansing H. Mursini saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengkab Perbakin Kuansing di halaman Mapolres Kuansing

TELUK KUANTAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Mursini menyampaikan harapan, dengan telah dilantiknya Pengkab Perbakin Kuansing, kedepan dapat melahirkan atlit- atlit cabang menembak yang berprestasi.


Pengurus Kabupaten ( Pengkab ) Persatuan menembak Indonesia ( Perbakin ) Kuantan Singingi periode 2019 – 2023, baru saja resmi dikukuhkan dan dilantik, di halamana Mapolres Kuansing, Teluk Kuantan, Provinsi Riau, Jumat kemarin.


Acara pelantikan ini juga disaksikan langsung Bupati Kuansing, Mursini, Forkopimda Kuansing, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, Ketua KONI Kuansing Aris Susanto dan para undangan lainnya.


“Dengan telah dilantiknya pengurus kabupaten Perbakin Kuansing, kedepan semoga dapat melahirakan atlit-atlit cabang menembak yang berprestasi,”kata Mursini, saat acara pengukuhan dan pelantikan pengkab Perbakin Kuansing.


Ketua Pengkab Perbakin Kuansing Emerson dan pengurus tersebut dilantik oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Riau, Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris umum, Rufdi Ma’ruf.


Ketua Perbakin Kuansing Emerson dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kuansing dan Polres Kuansing, sehingga acara pelantikan ini terselenggara dengan sukses.


“Kepada Pengprov Perbakin Riau, kami juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan serta petunjuk yang telah diberikan,”ujarnya.


Emerson mengatakan melalui wadah organisasi ini mereka akan memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Kuansing terutama untuk kemajuan cabang olahraga menembak di Kuansing.


Dijelaskannya, untuk cabor menembak ada tiga bidang yang akan menjadi sasaran pembinaan mereka yaitu bidang menembak sasaran ( target ), menembak reaksi dan menembak berburu. (Btc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR