Tanggal :

Perbakin Riau Kukuhkan Perbakin Kuansing periode 2019 - 2023

Dibaca: 945 kali  Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:11:01 WIB
Perbakin Riau Kukuhkan Perbakin Kuansing periode 2019 - 2023
Ket Foto : Ketua Umum Perbakin Provinsi Riau melalui Sekretaris Umumnya Rufdi Ma'aruf saat mengukuhkan Kepengurusan  Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Pemkab Kabupaten Kuantan Singingi periode 2019 - 2023

TELUK KUANTAN - GETARPIJAR.COM - Kepengurusan  Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Pemkab Kabupaten Kuantan Singingi dilantik langsung oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Riau melalui Sekretaris Umumnya Rufdi Ma'aruf, Jumat kemarin di halaman Mapolres Kuantan Singingi.


Pengukuhan Perbakin Kuansing langsung di hadari oleh bupati Kuansing H.Mursini sebagai Pelindung Perbakin Kuansing periode 2019 - 2023. Kepengurusan Perbakin Kuansing periode 2019 - 2023 di Ketuai oleh Ir. Emmerson, sekretaris Aries Susanto , dan bendara Drs. Endrizal


Pada saat sambutan Ketua Perbakin Kuansing Ir. Emmerson mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kuansing, sebab di sela kesibukan tugas sudah berkenan hadir dalam acara Pengukuhan Pengurus Perbakin Kuantan Singingi, serta kepada bapak Kapolres Kuantan Singingi ucapan yang sama di sampaikan Emmerson yang juga merupakan Kepala Dinas Pertanian Kuansing itu.

 

"Bapak bupati yang sudah memberikan dukungan moril  maupun materil sehingga pengukuhan ini bisa terlaksana, dan tentu juga syaran dan masukan sehingga kepengurusan Kuansing bisa di Kukuhkan. " Terima kasih banyak juga kepada bapak Kapolres yang sudah menyediakan tempat yang presentatif untuk pelantikan Perbakin Kuansing ini", ucapnya.


"Sebagai salah satu olahraga tembak, Perbakin Kuansing bertekat akan bersinergi dan turut berpartisipasi membangun Kuantan Singingi, Khusus bidang olahraga tembak bisa hendaknya melahirkan atlit berprestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional", janjinya.


Sementara Ketua Perbakin Riau Dedi Handoko melalui Sekretarisnya Rufdi Ma'aruf , sebenarnya kami Perbakin Riau sudah lama mengimpikan kepengurusan Kuansing, sebab Kaunsing adalah wilayah destinasi utama Perbakin Riau, katanya.


Kemudian kami mohon kepada bupati agar bisa bidang menembak ini di pertandingkan saat Porprov nantiknya, sebab Perbakin Riau sudah melahirkan atlit penembak yang akan mengikuti PON 2020 nantik di Papua, harapnya.


Kemudian bupati H.Mursini sangat senang dengan apa yang di sampaikan kedua petinggi organisasi Penembak tersebut, di tamba lagi kegiatan pengukuhan langsung di lepas pawai Wisata Berburu di Kuansing oleh H.Mursini yang di mulai tanggal 21 - 23 Februari mendatang. (Bzm/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR