Tanggal :

Pemprov Riau Gelar Pertemuan Dengan Wamen Luar Negeri Singapura

Dibaca: 871 kali  Kamis, 13 Februari 2020 | 11:16:13 WIB
Pemprov Riau Gelar Pertemuan Dengan Wamen Luar Negeri Singapura
Ket Foto : Gubri menggelar pertemuan dengan Wakil Menteri Luar Negeri Singapura bertempat di Kediaman Gubernur Riau

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar pertemuan dengan Wakil Menteri Luar Negeri Singapura bertempat di Kediaman Gubernur Riau, Kamis (13/2). Pertemuan dalam rangka menawarkan kerjasama antara Riau dan Singapura diantaranya adalah berkaitan dengan kesempatan berinventasi di Riau, baik Investasi di bidang Pariwisata dan lainnya.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, tujuan utama Wakil Menteri Luar Negeri Singapura ke Riau adalah untuk menjalin kerjasama dengan Riau serta menawarkan pejabat Riau untuk dapat belajar di Singapura. Dan juga mereka ingin mencari informasi berkaitan dengan kesempatan berinventasi di Riau, baik Investasi di bidang Pariwisata dan lainnya. 

"Dengan berbagai macam bentuk kegiatan yang bisa meningkatkan kompetensi dari para aparat. Dan nantinya ada beberapa pelatihan yang akan di siapkan oleh Singapura sekaligus di biayai langsung oleh pemerintah Singapura," kata Gubri.

Selain itu, diungkapkan Gubri, Singapura juga menawarkan jika Riau berminat untuk melakukan investasi langsung di Singapura, mereka akan memperkenalkan perusahaan-perusahaan yang ada di sana. Diakui Gubri, pihaknya telah memaparkan semua potensi-potensi yang ada di Riau supaya dapat untuk menarik minat Singapura untuk investasi.

"Investasi yang paling banyak dan terbesar di Riau itu adalah Negara Singapura,"sebutnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR