Tanggal :

Wakil Bupati Rohil Terima Penghargaan SAKIP Award dari Kementerian PAN-RB

Dibaca: 776 kali  Selasa, 11 Februari 2020 | 11:07:48 WIB
Wakil Bupati Rohil Terima Penghargaan SAKIP Award dari Kementerian PAN-RB
Ket Foto : Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs H Jamiludin foto bersama saat menghadiri acara penyerahan penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

BATAM - GETARPIJAR.COM - Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs H Jamiludin menghadiri acara penyerahan penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk masa penilaian 2019 dari Kementerian PAN RB. Kegiatan yang dihadiri oleh para gubernur, bupati, dan walikota tersebut diadakan di Ballroom Hotel Radisson, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (10/2/2020).


Penghargaan SAKIP Award predikat B tersebut langsung diserahkan oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo kepada Wabup H Jamiludin. Wakil bupati yang didampingi Kasubbag DokPim, Hasnul Yamin SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada para OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Rohil. “Ini merupakan komitmen dan kebanggaan kita bersama bahwa kita ingin menjadi yang terbaik,” katanya.


sambungnya, “ini merupakan keseriusan kita dalam melakukan percepatan pembangunan yang dinilai oleh pemerintah pusat melalui Kementerian PAN RB. Kita berharap ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan lebih baik lagi,” pungkasnya.


Turut hadir pada acara tersebut Pj Sekretaris Daerah Rohil HM Job Kurniawan dan Inspektur Roy Azlan AP MSi. (Rkc//Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR