Tanggal :

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Lantik Forum Silaturahmi Majelis Taklim

Dibaca: 796 kali  Ahad, 09 Februari 2020 | 11:03:53 WIB
Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Lantik Forum Silaturahmi Majelis Taklim
Ket Foto : Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru beri sambutan saat melantik Forum Silaturahmi Majelis Taklim

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Yasser Hamidy, melantik sebanyak 30 orang pengurus Yayasan Forum Silaturahmi Majelis Taklim (Forsilista) di Aula Aulia Hospital Pekanbaru, Ahad (9/2/2020) pagi.


Pelantikan Forsilista ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah agar terjalinnya silaturahmi dan juga menguatkan hubungan antar umat muslim. "Tentunya kita berharap kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang lain juga dapat terjalin dan bersedia bekerjasama dengan kita seperti Aulia Hospital saat ini," ujar Yasser.


Politisi PKS yang juga sebagai pembina yayasan tersebut menerangkan, di Forsilista sendiri memiliki beberapa divisi yang memiliki masing-masing peran, dari peran tersebut Yasser berharap peran dari berbagai divisi tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Yasser juga menyebut, dipilihnya Aulia Hospital sebagai rekan kerjasama Forsilista karena Aulia Hospital memiliki banyak kelebihan dan juga karena berdasarkan hasil musyawarah antar sesama pengurus. "Sebagai contoh untuk menangani ibu-ibu yang mau melahirkan itu akan dilakukan dengan Syariah, dan itu sejalan dengan Forsilista," ungkapnya.


Di tempat yang sama, Direktur Aulia Hospital dr Yulhasmida MKes MM menuturkan, bahwa Aulia Hospital Pekanbaru sangat terbuka dengan berbagai pihak yang ingin bekerka sama dengan Rumah Sakit yang berada di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru ini.


"Tujuan kita untuk mengetahui kesehatan, dan yang pertama adalah proteksi karena terkadang penyakit itu lambat untuk diketahui ataupun dicegah. Padahal kalau tau ilmunya itu bisa dicegah," pungkasnya. (Rbc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR