Tanggal :

Wabup Inhil Hadiri Pengajian BKMT Tembilahan Hulu

Dibaca: 783 kali  Sabtu, 08 Februari 2020 | 10:40:31 WIB
Wabup Inhil Hadiri Pengajian BKMT Tembilahan Hulu
Ket Foto : Wakil Bupati Inhil, Syamsudin Uti beri sambutan saat menghadiri pengajian BKMT Inhil

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Tembilahan Hulu menggelar pengajian di Kediaman Pribadi Ketua BKMT Tembilahan Hulu Hj.Laila Fitriana Jl.Sabilal Muhtadin, Sabtu (8/2/2020) Siang.


Pengajian BKMT dirangkai dengan Haul Ayahanda Hj.Laila Fitriana H.Abdul Ghaus Bin H.Muhammad As’ad Siddiq Ke-18 dan sekaligus Khataman Naima Fitria Syamtsuraya Salah seorang Anak Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.


Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua dan Pengurus BKMT Kab.Inhil, Pengurus PCMNU, Penasehat BKMT Kec.Tembilahan Hulu serta para tetangga sekitar. Wakil Bupati H Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu BKMT dan tetangga sekitar rumah.


Beliau menambahkan, sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan seperti ini. Karena Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saat ini sedang menggalakkan program religi seperti ini. Untuk itu, semoga dengan kegiatan keagamaan seperti ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir.


Beliau juga menyampaikan. Bahwa, kegiatan pengajian ini dirangkai dengan khataman Al Qur’an terhadap anak kami ini. Mengingat dengan kegiatan seperti ini sudah sejalan dengan Program Pemkab Inhil yaitu 1 Desa/Kelurahan 1 Rumah Tahfidz dan Pemkab Inhil akan membangun Kampung Qur’ani.


Pengajian BKMT Tembilahan Hulu ini juga menghadirkan penceramah Ustadz Abdullah yang dalam inti sari ceramah beliau yaitu sabar dalam berbagai hal. Karena, Sabar itu terbagi 3 golongan. Diakhir acara pengajian ini diahkiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati H Syamsuddin. (Hrc/Gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR