Tanggal :

Sempena HUT Kampar ke – 70

Pemkab Kampar Gelar Tabligh Akbar

Dibaca: 798 kali  Jumat, 07 Februari 2020 | 10:36:20 WIB
Pemkab Kampar Gelar Tabligh Akbar
Ket Foto : Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H beri sambutan saat menghadiri melaksanakan tabligh akbar pada hari Jum’at (7/2/2020) di Markaz Islamic Centre Bangkinang Kota.

BANGKINANG KOTA - GETARPIJAR.COM - Pemerintah daerah Kabupaten Kampar dan pengurus masjid islamic centre melaksanakan tabligh akbar pada hari Jum’at (7/2/2020) di Markaz Islamic Centre Bangkinang Kota.


Pelaksanaan tabligh akbar dihadiri oleh bupati Kampar, guru besar UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA. dan Ketua MUI Kampar Dr. H. Mawardi M. Saleh, Lc. MA., sekda Kampar, forkopimda Kampar, ninik mamak dan masyarakat umum.


Acara dimulai selesai shlolat magrib dan diawali dengan kata sambutan oleh bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. Bupati menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pembangunan maupun pelaksanaan hari jadi kampar.


“Kita berhasil menjalankan rangkaian acara ini, kita bersyukur diusia kabupaten kampar ke 70 ini kita telah berhasil menorehkan prestasi. kita berharap dukungan dr masyarakat untuk mewujudkan Kampar yg sejahtera.” Kata Catur


“Untuk masjid kita ini (islamic centre) ditahun ini insyaalloh akan ada renovasi dan kita alokasikan 10 miliyar untuk perbaikannya demi terwujudnya kenyamanan ibadah jamaah masjid islamic centre yang kita cintai ini.” Lanjut Catur.


Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA. beliau mengatakan kampar memiliki identitas yang sama dengan kota makkah, yakni sama berusia tua sehingga julukan serambi mekkah hendaknya menjadi kewajiban kita untuk mengembalikan citra nya kembali.


Dalam kesempatan yang sama, Dr. H. Mawardi M. Saleh, Lc. MA. selaku ketua MUI Kampar menghimbau untuk memanfaatkan potensi sumberdaya manusia dan menyatukan visi dalam pembangunan kampar guna mewujudkan masyarakat kampar yang sejahtera. Acara tabligh akbar kemudian ditutup dengan sholat isya berjamaah. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR