Tanggal :

pemkab Rohil Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Rohil 2021

Dibaca: 910 kali  Kamis, 06 Februari 2020 | 14:12:39 WIB
pemkab Rohil Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Rohil 2021
Ket Foto : Pj Sekretaris Daerah Rokan Hilir menggelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Rohil 2021 di gelar di lantai III kantor Bappeda Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam, Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah(Bappeda), menggelar Rapat Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Rohil 2021,sekaligus penandatanganan MOU secara bersama, Acara di gelar di lantai III kantor Bappeda Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam, Bagansiapiapi, Rohil ,Rabu (05/02/2020).

Acara Tersebut diHadiri oleh Pejabat Sekretaris Daerah HM.Job Kurniawan,AP,MSi,ketua DPRD Rohil Maston,wakil ketua DPRD Rohil Hamzah,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil

Untuk Rancangan awal RKPD 2020 di bidang sanitasi,di bidang ekonominya sudah dijelaskan secara detail,hal tersebut agar bisa dipahami oleh kecamatan,Harapan kami rancangan awal ini sudah merupakan rancangan awal kita di kecamatan dan tidak lari dari topik dan tema yang sudah kita sepakati bersama.

"Semuanya udah masuk menu ekonomi terbuka,sedikit berfungsi sebagai transportasi tetapi juga berfungsi ekonomi sebagai contoh misalnya enggak ada persawahan namun ada produksi padi sehingga bagaimana bisa lancar distribusinya,"Ucapnya.

Lanjut Job,Kemudian pelatihan-pelatihan yang dibikin sesuai kerja dengan kebutuhan-kebutuhan perusahaan. Lanjutnya, ada di bidang perkebunan dan ada di bidang Migas. Namun juga di bidang lainnya.

"Kenapa tidak ada yang mengolah ikan asin. Mengapa tidak ada mengolahnya menjadi makanan ikan itu.Karena juga ada permintaan," pungkasnya. (Rgc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR