Tanggal :

Pemkab Kampar Usulkan Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur ke BBPJN

Dibaca: 783 kali  Rabu, 05 Februari 2020 | 10:15:26 WIB
Pemkab Kampar Usulkan Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur ke BBPJN
Ket Foto : Asisten II Azwan menghadiri Rapat Teknis di Kantor P2JN Pekanbaru

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Bupati Kampar yang diwakili Asisten II Azwan menghadiri Rapat Teknis di Kantor P2JN Pekanbaru, kembali Pemerintah Kabupaten Kampar menyampaikan usulan untuk kesekian kalinya Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur M. Yamin dalam Kota Bangkinang dan Lanjutan Dua Jalur Mulai dari Kualu Sampai Jembatan Danau Bingkuang dan Bantuan Rangka Baja Jembatan Rumbio 2 x 60 Meter langsung kepada Kepala Balai Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Medan Selamet Rasyidi Simanjuntak yang Difasilitasi oleh Anggota Komisi V DPR Syahrul Aidi Maazat, Selasa kemarin.

Kesepakatan sementara pada tahun 2020 ini diusulkan diprioritaskan Pembangunan Jalan Nasional Dua Jalur dalam Kota Bangkinang dari Sisa Tender, sedangkan Kualu- Danau Bingkuang dan Rangka Jembatan Rumbio dianggarkan pada Tahun 2021 yang akan datang.

Dari diskusi yang dipandu langsung Ka Balai dan Anggota Komisi V DPR banyak sekali peluang pembangunan di daerah yang bersumber dari dana APBN sesuai dengan kebutuhan Daerah. Semoga semua bisa diwujudkan dengan usaha doa kita bersama.

“Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya mengejar pembangunan infrastruktur dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan tetap fokus kepada visi misi Pemkab Kampar dalam 3I Investasi, Insfratruktur dan Industri, ini merupakan salah satu upayanya.” Ungkap Azwan (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR