Tanggal :

Masyarakat dan Pejabat Kampar Antusias Mengikuti Senam Sehat Bersama

Dibaca: 751 kali  Selasa, 04 Februari 2020 | 14:15:04 WIB
Masyarakat dan Pejabat Kampar Antusias Mengikuti Senam Sehat Bersama
Ket Foto : Tampak warga dan pejabat Kampar antusias mengikuti senam sehat bersama.

BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Senam sehat pagi yang dilaksanakan di lapangan Pelajar, Kecamatan Bangkinang Kota berlangsung dengan ramai dan meriah (4/2/2020).

Senam sehat pagi merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara HUT Kampar ke – 70. Dipandu oleh 2 orang personel senam dengan alunan musik, menambah aura keseruan diagenda senam ini. Senam pagi terpantau dengan antuasias yang luar biasa dari masyarakat dan pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kampar.

Dengan semangat yang luar biasa, senam pagi berlangsung tertib dimulai pada pukul 07.20 dan berakhir pada pukul 08.20 WIB. 


Diikuti Ribuan Peserta

Dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Kampar ke 79 tahun 2020 Pemkab Kampar menggelar Senam sehat bersama. Senam yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang pada hari Selasa (04/0) diikuti oleh ribuan peserta mulai dari pejabat di Pemkab Kampar, pelajar dan ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar, organisasi wanita dan masyarakat umum.

Kegiatan Senam sehat ini salah satu rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi Kampar ke 70 tahun 2020, sebagai wujud peningkatan kesehatan masyarakat maupun dalam menyegarkan, dengan senam akan menjadikan kita sehat.

Terlihat antusias mengikuti Senam Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, Wakik Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti, Staf Ahli Santoso, Suhermi dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (Diskominfo)


 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR