Tanggal :

Wabup Pelalawan Zardewan Lantik 10 Pejabat Fungsional

Dibaca: 810 kali  Senin, 03 Februari 2020 | 11:09:01 WIB
Wabup Pelalawan Zardewan Lantik 10 Pejabat Fungsional
Ket Foto : Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan melantik pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Auditorium Lantai III Kantor Bupati

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, MM lantik 10 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Senin (3/2/2020). 

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan T Mukhlis, Asisten Setda Kabupaten Pelalawan Emir Efendi, SSos, Kepala dan Sekretaris OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan serta para undangan. Pejabat fungsional yang dilantik pada hari ini terdiri dari Dokter Ahli Utama, Arsiparis, Pengawas Pemerintah dan Penguji Kendaraan Bermotor. 

Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional yang baru dilantik. Beliau berharap agar Pejabat Fungsional yang baru dilantik ini agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. 

“Kepada Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik, saya berharap saudara sekalian senantiasa melaksanakan tugas dengan professional, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi dan penuh loyalitas untuk kemajuan unit kerja masing-masing. Khusus kepada Pejabat Fungsional Ahli Utama, diharapkan dapat membina yang lebih muda dan menjadi panutan yang baik sebagai pejabat fungsional yang benar-benar professional, serta dapat memperkuat perannya dalam unit organisasi masing-masing.”

Drs H Zardewan, MM juga menyampaikan kepada para Kepala OPD yang membawahi para Pejabat Fungsional yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umum, agar dapat mengatur dengan sebaik-baiknya terkait penempatan/pendistribusian pejabat fungsional yang ada sesuai dengan kondisi eksisting dan kebutuhan. Hal ini bertujuan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan. 

Pada akhir sambutannya, Drs H Zardewan, MM juga kembali mengingatkan kepada para Kepala OPD yang belum menyerahkan LK OPD agar segera menyelesaikannya. “Sampai saat ini masih ada 10 OPD yang belum melaporkan asset dan LK OPD. Tolong didiskusikan lagi di masing-masing OPD dan segera selesaikan, boleh dengan membuat sistem baru sehingga laporannya bisa segera diselesaikan," tukasnya. (Hlc/Gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR