Tanggal :

Terkait Peresmian Puskesmas Puskesmas Bagan Punak dan Puskesmas Rimba Melintang

Pj.Sekdakab Rohil: Pihak Kemenkes RI akan Hadiri Peresmian

Dibaca: 1038 kali  Senin, 03 Februari 2020 | 09:52:30 WIB
Pj.Sekdakab Rohil: Pihak Kemenkes RI akan Hadiri Peresmian
Ket Foto : Pj.Sekdakab Rohil, HM.Job Kurniawan.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno meminta kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Rokan Hilir untuk ikut membantu agar acara peresmian Puskesmas Bagan Punak dan Puskesmas Rimba Melintang dapat berjalan dengan  lancar dan sukses.

Hal itu disampaikan Bupati Rohil melalui Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil, HM.Job Kurniawan usai memimpin rapat persiapan peresmian puskesmas di gedung Daerah Bagansiapiapi Senin (3/2/2020). 

Job Kurniawan juga menyebutkan, peresmian dua gedung Puskesmas itu  bakal dihadiri oleh pihak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

"Peresmiannya nanti dipusatkan di Puskesmas Bagan Punak, Kecamatan Bangko di batu enam Insyaallah akan dihadiri oleh direktur dari Kemenkes RI," ujarnya.

Diketahui, Pembangunan dua Puskesmas tersebut dibangun melalui Dana Alokasi Khusus (DAK)  tahun 2019. Terwujudnya pembangunan dua gedung baru bidang kesehatan itu tidak terlepas dari kerjasama semua elemen baik itu pemerintah daerah maupun pusat, sebagai penunjang sarana dan presarana kesehatan di Negeri Seribu Kubah. (Skc/Gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR