Tanggal :

Pimpin Apel Gabungan

Bupati Kampar Instruksikan ASN Sukseskan Hari jadi ke 70 hingga pelosok Desa

Dibaca: 833 kali  Senin, 03 Februari 2020 | 09:43:10 WIB
Bupati Kampar Instruksikan ASN Sukseskan Hari jadi ke 70 hingga pelosok Desa
Ket Foto : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat menjadi pembina apel gabungan di lapangan upacara Kantor Bupati Kampar pada Senin,(03/02/2020).

BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Saya ingatkan kepada kita semua bahwa sebentar lagi kabupaten kita Kabupaten Kampar Kabupaten yang kita cintai ini bahwa hari jadi kabupaten kampar yang ke 70 tahun 2020 akan kita helat.

Saya juga sudah mengikuti kegiatan kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten kampar secara langsung baik itu kegiatan yang bersifat olahraga yang bersifat seni dan hiburan.

Kegiatan juga yang bernuansa adat dan budaya dan nilai religius dalam memeriahkan yang mencerminkan masyarakat yang beradat dan kabupaten yang religius.

Saya berharap seluruh ASN mulai dari Bupati sampai ke Kepala Desa untuk menyukseskan, mensosialisasikan Kampar akan berulang tahun.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat menjadi pembina apel gabungan di lapangan upacara Kantor Bupati Kampar pada Senin,(03/02/2020).

Saya mengucapkan kepada seluruh kepanitiaan terutama Sekretaris Daerah dan seluruh jajaran kepala OPD, jadi ini memang harus kita semarakkan disamping itu perhelatan hari jadi ini hendaknya juga dirasakan oleh seluruh rakyat kabupaten kampar.

“Sosialisasikan bahwa seluruh masyarakat mengetahui bahwa setiap tanggal 6 februari itu adalah hari jadi kabupaten” Tambahnya lagi.

Tentunya ini dimulai dari seluruh ASN sendiri dan diikuti oleh Camat dan Kades” Pintanya.(Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR