Tanggal :

Bupati Kampar Resmi Buka Panjat pinang dalam Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 70

Dibaca: 800 kali  Ahad, 02 Februari 2020 | 14:21:57 WIB
Bupati Kampar Resmi Buka Panjat pinang dalam Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 70
Ket Foto : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat membuka Panjat pinang yang digelar di tepian sungai atau Bangkinang Riverside

BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Bersempena memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar digelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya diantaranya panjat pinang. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto sangat mengapresiasi berbagai kegiatan Memeriahkan hari jadi ke 70 Pemerintah Kabupaten Kampar, Insyaallah saya akan mengahdiri seluruh rangkaian Hari Jadi ini.

Demikian disampaikan Oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat membuka Panjat pinang yang digelar di tepian sungai atau Bangkinang Riverside pada hari Ahad, 02/02/20. Selain disaksikan masyarakat juga dihadiri oleh Sekda Kampar Drs. Yusri. M Si, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan peserta yang meramaikan Panjat pinang.

Semoga ini dapat menjadi hiburan sekaligus mendapatkan hadiah, kami himbau agar selama permainan ini agar dapat hati-hati” Kata Catur Sugeng yang mengucapkan Basmalah pertanda di bukanya secara Resmi.

Aliman Makmur selaku koordinator Panjat Pinang yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020 Pemkab Kampar digelar juga Panjat Batang pinang sebanyak 28 batang pinang yang digelar selama 2 hari pada tanggal 02 s/d 03 Februari 2020 di Areal Bangkinang Riverside Bangkinang kota yang diperuntukkan bagi masyarakat.

"Panjat Batang pinang diperuntukkan Bagi anak-anak dan dewasa yang menyediakan hadiah-hadiah yang menarik. Sembari Panjat Batang pinang pengunjung dihibur dengan musik tradisional Kabupaten Kampar Calempong yang siap menghibur selama masyarakat selama 2 hari” ujar Aliman Makmur. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR