Tanggal :

Pejabat Balitbang Bengkalis Teken Pakta Integritas

Dibaca: 810 kali  Kamis, 16 Januari 2020 | 14:06:11 WIB
Pejabat Balitbang Bengkalis Teken Pakta Integritas
Ket Foto : Penandatanganan pakta integritas di lingkungan Balitbang Bengkalis

BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Bengkalis menandatangani pakta integritas, perjanjian kerja dan menerima Dokumen Pelaksanaan ANGGARAN (DPA), Kamis (16/1/2020). 

"Kita telah menindaklanjuti menandatangani pakta integritas, perjanjian kerja dan menyerahkan DPA ke pejabat administrasi dan pengawas dilingkuan Balitbang. Mudah-mudahan dengan penandatanganan ini netralitas ASN terhadap Pilkada Bengkalis 2020 dapat terjaga,” ujar Kepala Balitbang Emri Juli Harnis.

Disamping itu, perjanjian kerja dan penyerahan DPA juga diharapkan dapat menjadi perhatian pejabat administrator dan pengawas agar mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan dari kegiatan yang direncanakan untuk tahun 2020.

“Ini juga merupakan bagian dari harapan Pimpinan Daerah kita, bapak Bupati Amril Mukminin agar seluruh pejabat di lingkungan pemerintah daerah ini dapat bekerja dengan baik serta mentaati aturan. Karena sering dikatakan bahwa berbuat baik saja tidak cukup kalau hal itu bertentangan dengan aturan yang ada,” ucapnya.

Ia juga sangat berpesan kepada seluruh pegawai dilingkungan kerjanya untuk betul-betul bersikap netral dalam proses Pilkada 2020 ini. Terlebih Bawaslu telah mengatakan bahwa netralitas ASN menjadi pusat pengawasan yang utama selain praktek politik uang. (Diskominfotik)


 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR