Tanggal :

Wawako Hadiri MKPT UEK-SP Air Hitam Gemilang

Dibaca: 874 kali  Kamis, 16 Januari 2020 | 13:58:24 WIB
Wawako Hadiri MKPT UEK-SP Air Hitam Gemilang
Ket Foto : Wakil Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kamis (16/1/2020), hadiri kegiatan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) UEK-SP Air Hitam Gemilang Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Lurah Air Hitam.

Pemerintah, dikatakan Ayat Cahyadi, mendukung kegiatan MKPT UEK-SP. Pasalnya, dapat meningkatkan kapasitas para otoritas dan pengelola, terutama dalam keuangan UEK-SP serta sistem pelaporan keuangan yang transparan dan akuntabel.

"Saya sangat bangga atas kesungguhan para pengelola di dalam menjalankan kegiatan UEK-SP, dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan tambahan modal. Sehinggga masyarakat bisa merasakan manfaat dari keberadaan lembaga keuangan MIKRO UEK-SP Air Hitam ini," terangnya.

Ayat Cahyadi berharap, musyawarah yang dilaksanakan mampu meningkatkan usaha mikro kecil, termasuk dalam keluarga miskin, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

"Saya berharap kepada camat dan seluruh lurah, bahkan RT/RW untuk dapat mengajak masyarakat bergabung dalam memanfaatkan UEK-SP. Yang mana, ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam membuat usaha demi kesejahteraan," ujar Wawako.(Kominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR