Tanggal :

Pastikan Kesiapan Fasilitas

Wako dan Wawako Pekanbaru Tinjau Gedung Disdukcapil

Dibaca: 106 kali  Kamis,02 Januari 2020 | 10:56:58 WIB
Wako dan Wawako Pekanbaru Tinjau Gedung Disdukcapil
Ket Foto : Walikota Pekanbaru Firdaus bersama Wakil Waikota Ayat Cahyadi meninjau gedung Disdukcapil yang berada dilingkungan Mall Pelayanan Publik (MPP). (R24/put)

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Sebelum memimpin Apel pagi di hari pertama tahun 2020 pada Kamis (2/1/2019). Walikota Pekanbaru menyempatkan memantau gedung pelayanan Disdukcapil disebelah gedung Mall Pelayanan Publik (MPP).

Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan fasilitas gedung pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru yang akan bergabung pelayanannya di lingkungan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Walikota Pekanbaru, Firdaus didampingi Wakilnya Ayat Cahyadi beserta Kadisdukcapil Irma Novrita meninjau gedung Disdukcapil yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian.

Pantauan digedung yang baru selesai direnovasi tersebut tampak meja-meja pelayanan sidah tersusun rapi, lobi ruang tunggu dihiasi dengan kursi melingkar khas MPP Pekanbaru pun sudah selesai dibuat.

“Pertengahan Januari ini peralatan sudah bisa kita pindahkan dan dioperasikan menyusul pelayanannya,” ungkap Kadisdukcapil Pekanbaru, Irma Novrita saat dikonfirmasi Riau24.com.
Baca Juga: Pokmas Sialang Sakti Serah Terimakan Tiga Buah RSLH ke Tiga Warga Pekanbaru

Disinggung mengenai pesan Walikota Pekanbaru terkait kepindahan pelayanan Disdukcapil ke lingkungan MPP, Irma mengatakan bahwa Walikota berpesan untuk memaksimalkan pelayanan haris disiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni,

“Pesan pak wali tadi ya terkait SDM dan sistem pelayanan yang harus memadai setelah pelayanan Disdukcapil pindah,” sebutnya sembari menuju lapangan Apel pagi bersama. (R24/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR