Tanggal :

Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2020

Wagubri Ingatkan TIngkatkan Kedisiplinan 2020

Dibaca: 54 kali  Kamis,02 Januari 2020 | 10:29:31 WIB
Wagubri Ingatkan TIngkatkan Kedisiplinan 2020
Ket Foto : Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution pimpin apel perdana awal tahun 2020 di halaman Kantor Gubernur Riau

PEKANBARU GETARPIJAR.COM - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution pimpin apel perdana awal tahun 2020 di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (2/1/2019).

Dalam pengarahannya Wakil Gubernur Riau mengingatkan seluruh Aparaur Sipil Negara (ASN) untuk meningktakan kedisiplinan dari tahun sebelumnya.

"Kedisiplinaan harus terus kita tingkatkan, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini harus kita tingkatkan lagi, seperti disiplin waktu dan kinerja,"ungkapnya dihadapan
seluruh ASN Pemprov Riau.

Kemudian ia juga mengatakan, di awal tahun 2020 ini untuk mengevaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan.

"Kami tidak akan bosan-bosannya untuk meningkatkan kedisiplinan, dan ini harus tumbuh dengan kesadaran diri sendiri, sehingga apa yang menjadi tugas pokok kita akan lebih mudah jika sudah terbiasa disiplin," terangnya.

Lebih lanjut mantan Danrem031/WB ini beharap di tahun 2020 ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan semangat yang baru untuk membawa Riau lebih baik lagi.

"Diawal tahun ini saya berharap kepada kita semua, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan ikhlas dan semangat yang baru, sehingga kita dapat membawa Provinsi Riau lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu dalam berpakaian, khusunya pakai Melayu yang dipergunakan setiap hari Jum'at oleh pegawai laki-laki, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga mengingatkan. "Saya juga melihat dari segi berpakaian khususnya baju Melayu yang dipakai pegawai laki-laki masih belum sesuai ketentuan, dimana penggunaan kain samping masih tidak dipakai, kalau baju Melayu tanpa kain samping itu bukanlah pakaian Melayu tetapi baju piyama untuk tidur, "tegasnya.

Pada apel perdana tahun 2020 yang dipimpin langsung Wakil Gubernur (Wagub) Riau Edy Natar Nasution, diikuti Gubernur Riau Syamsuar, Sekretaris daerah provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid, dan pejabat eselon II. (tim)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR