Tanggal :

Pangkalan Kuras II Raih Status Akreditasi Utama Kemenkes RI

Dibaca: 191 kali  Kamis,02 Januari 2020 | 10:20:48 WIB
Pangkalan Kuras II Raih Status Akreditasi Utama Kemenkes RI
Ket Foto : Pangkalan Kuras II Raih Status Akreditasi Utama Kemenkes RI

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) memberikan status akreditasi utama kepada Puskesmas Pangkalan Kuras II yang terletak dipinggir Jalan Lintas Timur Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawa Riau. 

Hal ini sesuai surat yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Komisi Akreditasi Fasilitas Tingkat Pertama ditujukan Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras II dr Bambang Hermanto saat dikonfirmasi GETARPIJAR.COM membenarkan bahwa akreditasi Puskesmas Pangkalan kuras ll yang mendapatkan Status Utama

"Dengan adanya hasil akreditasi utama dapat memotivasi pegawai Puskesmas Pangkalan Kuras II untuk meningkatkan mutu pelayanan kinerja dan keselamatan pasien,"kata kepala Puskesmas Pkl Kuras II Rabu (1/1/2020).

Lanjut "Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan Pemda Pelalawan dan dinas terkait serta kerja keras dari seluruh pegawai Puskesmas Pangkalan kuras ll, Sehingga Puskesmas Pangkalan Kuras II Berhasil Mendapat Nilai Akreditasi Status Utama," ungkapnya. 

Selain itu  dr, Bambang Hermanto, kepala  BLUD puskesmas PKL Kuras II juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenkes RI yang telah memberikan akreditasi status utama kepada Puskesmas Pangkalan Kuras II, Semoga puskesmas ini semakin baik dan maju,"harapnya

Tim surveyor akreditasi FKTP Kementerian Kesehatan RI mengadakan penilaian di puskesmas Pangkalan kuras II kabupaten Pelalawan pada 27 November sampai dengan 1 Desember 2019 Lalu. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR