Tanggal :

Pimpin Apel Besar Satpol PP Meranti Akhir Tahun

Wabup Said Hasyim Harapkan Satpol PP Tingkatkan Kinerja dan Profesionalitas

Dibaca: 34 kali  Selasa,31 Desember 2019 | 13:27:21 WIB
Wabup Said Hasyim Harapkan Satpol PP Tingkatkan Kinerja dan Profesionalitas
Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti Said Hasyim Foto bersama usai apel di Halaman Kantor Satpol PP Kepulauan Meranti, Selasa (31/12/2019).

SELATPANJANG - GETARPIJAR.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, memimpin apel besar penghujung tahun dan mengawali kegiatan Satpol PP Tahun 2020, dalam kegiatan itu wabup meminta kepada seluruh anggota Satpol PP untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas seiring dengan semakin besarnya tuntutan masyarakat akan pelayanan dari satuan yang menjadi garda terdepan penegak perda tersebut, bertempat di Halaman Kantor Satpol PP Kepulauan Meranti, Selasa (31/12/2019).

Turut hadir bersama Wabup Kepulauan Meranti, Asisten III Setdakab Meranti, H. Rosdaner S.Pd, Kasatpol PP Kepulauan Meranti, Helfandi SE M.Si, Kabag Humas dan Protokol Meranti, Hery Saputra SH, Camat Tebingtinggi, Abdul Hamid, serta para pejabat dilingkungan Satpol PP dan anggota lainnya. 
 
Apel besar diawali dengan pemeriksaan personil oleh Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim didampingi Kasatpol PP Meranti Helfandi SE M.Si untuk mengetahui kekuatan Satpol PP dalam menjalankan tugasnya. 

Selanjutnya penyampaian amanat oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim, sebagai bekal bagi Satpol PP Meranti dalam menjalankan tupoksinya di tahun 2020 nanti. 
 
Dalam sambutannya dihadapan seluruh anggota Satpol. Wabup menegaskan Satpol PP yang bertugas sebagai penegak peraturan daerah harus bangga menjadi bahagian dari penyelenggaran pemerintahan di Kepulauan Meranti. Untuk itu ia mengajak seluruh anggota Satpol PP mampu meningkatkan kinerja dan profesionalitas karena kedepan diyakini tugas-tugas yang dihadapi akan semakin berat seiring tuntutan masyarakat yang semakin besar dan kritis menyikapi kinerja aparatur. 

"Yang pasti tugas kedepan akan semakin berat tuntutan masyarakat ingin Meranti lebih tertib dan aman. Sebagai garda terdepan penegak perda Satpol PP dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas," ujar wabup.

Hal ini menurut wabup bukan saja berlaku bagi jajaran Satpol PP tapi juga berlaku untuk seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Meranti. Karena peningkatan kinerja merupakan amanat dari Kemenpan RB RI kepada setiap pegawai yang nantinya akan menjadi acuan dalam pemberian tunjangan.

"Karena saat ini apa yang kita lakukan dilihat dan dinilai oleh masyarakat, 11 tahun usia Meranti kita masih menjadi Kabupaten terisolir, kedepan dengan kerja keras kita harus bisa menjadi
kabupaten yang maju sejajar dengan kabupaten kota lainnya yang lebih dulu berdiri," pungkasnya. (Rls)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR