Tanggal :

Gubri Resmikan Gedung KI yang Baru

Dibaca: 40 kali  Selasa,31 Desember 2019 | 13:22:44 WIB
Gubri Resmikan Gedung KI yang Baru
Ket Foto : Gubernur Riau H Syamsuar beri sambutan saat meresmikan kantor baru Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, jalan Gajah Mada Pekanbaru

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau H Syamsuar resmikan kantor baru Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, jalan Gajah Mada Pekanbaru, lantai III Gedung KONI Riau. Peresmian tersebut juga disaksikan sejumlah Pimpinan Redaksi (Pimred) yang membentuk Forum Wartawan KI (Forwaki) Riau. 

Peresmian gedung baru ditandai dengan pengeetukan palu perdana oleh Gubri didampingi Ketua KI dan komisioner di ruang sidang KI Riau. 

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Riau ini mengatakan pindahnya kantor KI ini karena kantor lama yang berada bersama KPU sudah tidak layak lagi dan dengan kantor baru ini maka KPU juga merasa nyaman punya kantor tersendiri. 

"Dipilihnya gedung ini, karena lama tidak ditempati. Alasan lainnya adalah karena kondisi KPU Riau yang berada satu gedung dengan KI Riau dan dengan pindahnya ke sini, maka KPU Riau merasa enak juga kantor sendiri," ungkap Gubri, Senin (30/12/19). 

Kemudian ia mengharapkan dengan peresmian kantor baru ini, dapat memudahkan kelancaran tugas KI Riau. Diharapkan, dengan peresmian kantor baru ini mampu meningkatkan kelancaran tugas KI dalam menyebarluaskan informasi sampai ke penjuru daerah di Riau. 

Sementara itu, Ketua KI Riau Zufra Irwan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah memberikan kesempatan menempati kantor baru. "Sebab di kantor lama jika hujan tiba maka komisioner harus menyediakan ember," ujarnya. 

Kemudian ia menambahkan bahwa ruang sidang KI Riau saat ini menjadi yang terbesar di Indonesia. "Terimakasih kami sampaikan kepada pak Gubernur Riau yang telah mendukung dan meresmikan kantor baru ini, Kantor baru KI ini memiliki ruang sidang terbesar di Indonesia," ujarnya. 

Hadir dalam peresmian gedung baru KI ini, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, Asisten II Ahmad Syah Harrofie, Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto, Komisiner KI Pusat Cecep Suryadi, sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Pemprov Riau dan sejumlah undangan lainnya. (Rtc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Kamis,02 Januari 2020 - 10:20:48 WIB

Pangkalan Kuras II Raih Status Akreditasi Utama Kemenkes RI

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) memberikan status akreditasi utama kepada Puskesmas Pangkalan Kuras II yang terletak dipinggir Jalan Lintas Timur Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawa Riau.