Tanggal :

Wako Dumai Zul AS Tinjau Arus Mudik Natal dan Tahun Baru di BSJ

Dibaca: 154 kali  Minggu,29 Desember 2019 | 16:07:26 WIB
Wako Dumai Zul AS Tinjau Arus Mudik Natal dan Tahun Baru di BSJ
Ket Foto : Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi tinjau arus mudik Natal dan Tahunbaru 2020 di terminal penumpang Bandar Sri Junjungan Dumai.

DUMAI - GETARPIJAR.COM - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi turun ke terminal penumpang domestik Bandar Sri Junjungan (BSJ) Kelurahan Purnama Kelurahan Dumai Barat kemarin. Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai mengaku senang dan sumringah lantaran tak ada kendala dalam pelaksanaan nya.

“Saat saya meninjau lokasi arus mudik di Kota Kita beberapa waktu yang lalu, saya senang sekaligus sumringah bahwa tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaannya,” kata Zul AS dalam akun facebook miliknya Minggu (29)12/19).

Menurutnya, dalam catatan, arus mobilitas di pelabuhan, terminal dan bandara di Kota Dumai meningkat tajam. Baik yang datang ke kota Dumai atau transit.

“Mobilitas ke kota kita meningkat 100 %, baik yang datang ke Kota Dumai atau hanya sekedar transit, maupun yang bepergian ke luar negeri,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Dumai kepada para petugas menitip pesan agarbterus meningkatkan pengamanan dan pengawasan.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah agar petugas senantiasa meningkatkan pelayanan pada para penumpang,” pesannya, sembari mengucapkan, “Selamat berlibur bagi yang sedang liburan. Untuk para petugas yang sedang bertugas dilapangan saya ucapkan terimakasih atas komitmen melayani publik dengan baik. Tetap semangat dan senantiasa menjaga kesehatan”. (Rkc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR