Tanggal :

Sambut Tahun Baru 2020

Wako Pekanbaru Ajak Masyarakat Bermuhasabah

Dibaca: 793 kali  Ahad, 29 Desember 2019 | 15:36:59 WIB
Wako Pekanbaru Ajak Masyarakat Bermuhasabah
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru Firdaus dibonceng Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya saat meninjau kondisi Kota Pekanbaru, Sabtu (28/12/2019).

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Menyambut malam pergantian tahun baru 2020, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT mengajak masyarakat Kota Pekanbaru bermuhasabah. Imbauan mulai dari kalangan muda, termasuk bawahannya dan mitra kerja pemko, serta juga unsur forkopimda semua golongan untuk lakukan kegiatan positif. 
 
Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini menyebutkan, untuk acara bisa dilaksanakan di rumah-rumah ibadah, atau juga saat berkumpul bersama perkumpulan-perkumpulan. Diharapkan dapat menjadi bagian dari renungan diri dalam mengarungi tahun 2020.
 
"Turun ke jalan dengan kendaraan-kendaraan lalu konvoi memacetkan jalan, ini bukan kegiatan yang positif, kemudian jauhi narkotika, serta alkohol atau miras," kata Firdaus kepada awak media usai memimpin langsung apel siaga pengamanan malam tahun baru di Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (28/12/2019) malam hingga Ahad (29/12/2019) dini hari.
 
Dalam Kegiatan ini, Wali Kota Pekanbaru didampingi Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya, Dandim 03/01 Pekanbaru Kol Inf Edi Budiman, Wakil DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, dan unsur lainnya.
 
Pemko (Pemko) Pekanbaru sendiri, ditegaskannya, akan memusatkan acara malam pergantian tahun itu di Masjid Agung Arrahman, Selasa (31/12/2019). Dimulai dengan Salat Isya berjamaah, hingga pukul 00.00 WIB yang akan diisi juga dengan berbagai macam acara.
 
Usai memimpin apel siaga, Wako bersama rombongan juga memantau kesiagaan posko pengamanan malam tahun baru. Dan dalam agenda ini Wali Kota memantau kesiapsiagaan pos itu mengendarai sepeda motor bersama Kapolresta Pekanbaru, berkeliling dan memastikan semua dalam kondisi siaga dari ancaman pihak manapun. (Rpg/Gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR